Jumat, 28 Mei 2010

28 Mei 1985

Bismillah...


alhamdulillah rasa syukur saya sampaikan kepada Allah sang rahman dan rahim karena hingga kini, penulis masih diberi kepercayaan untuk menikmati udara yang segar, memandang alam yang indah, menggerakkan tangannya untuk berkreasi, menjalankan kakinya untuk meraih impiannya, dan kenikmatan lainnya yang tak bisa diukur dengan apapun.

Ini juga berkat jasa seorang ibu yang hebat bernama Jumbirah dan seorang bapak yang tangguh bernama Karmani. Pada hari Selasa, 28 Mei 1985 beliau berdua mendapat anugerah dari Allah yang tiada tara yaitu seorang anak kecil yang lucu yaitu Suko Sulistiyo putra kedua, yang dua tahun sebelumnya juga beliau mendapat anak yang hebat bernama Ekwan Jarot Ismanto seorang pemain bola yang mengharumkan nama desa, kecamatan, dan kabupaten.


kenapa beliau berdua???


Mereka berdua tak henti-hentinya merawatku, menemaniku, menjagaku seperti malaikat yang senantiasa bersamaku saat senang maupun susah.

Ya Allah, penulis sudah menghirup udara yang segar 25 tahun ini dan selama ini penulis belum dapat membalas budi beliau berdua dan takkan mungkin penulis dapat membalasnya. Penulis hanya dapat mendoakan beliau semoga beliau selalu diberi kebagiaan dunia akhirat, kesehatan, kewarasan, kekuatan untuk melakukan ibadah kepadaMu, mendapat lindunganMu, RahmanMu, RahimMu, terjaga dari segala fitnah, dan semoga nanti dapat menghadap ke Bitullaah. Amieen


Ya Allah, penulis alhamdulillah sudah bekerja sebagai pendidik dan sudah berkeluarga. Penulis memohon kepadaMu semoga penulis dapat menjadi pendidik dan seorang kepala keluarga yang terbaik bagi siswa dan keluargaku, dijauhkan dari amarah, kemalasan, penyakit hati, fitnah dan tegap menghadapi cobaan dan dapat melaluinya dengan baik serta berikanlah wajah dan sikap yang menyenangkan, keceriaan, semangat, banyak senyum seperti rosulullah junjungan dan teladanku. amieen.


mohon doanya ya PENGUNJUNG YANG HEBAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar