Minggu, 17 April 2011

Anak HEBAT SDIT Permata Bunda Demak 1

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam HEBAT untuk pengunjung yang HEBAT.
Alhamdulillah, Nizar dapat memosting kembali. Pada kesempatan ini Nizar ingin megisahakan seorang anak yang HEBAT dan CERDAS.

Sekitar jam 10 Nizar mendapat amanah dari sekolah untuk menjemput anak yang mengikuti lomba senam. Dan akhirnya sampai juga di tempat tersebut dan lomba telah usai.

Setelah sampai di sana Nizar langsung menuju ke tempat anak untuk menghela nafas dan meluangkan snack yang ada di tangannya sesekali dimasukkan ke dalam mulut.

"Assalamualaikum", salam Nizar.
"Waalaikumsalam Wr. Wb." jawab anak-anak.
Sambil menunggu anak menghabiskan snack dan siap untuk pulang, Nizar akhirnya ikut duduk di tempat yang masih legang itu. Tiba-tiba datang anak HEBAT sambil berkata dan menyodorkan snack ke arah Nizar, "Pak, rizky datang." sebenarnya Nizar ingin menolak tetap sebelum mejawab Anak HEBAT tersebut meyakinkan Nizar dengan mengatakan, "Pak, tidak boleh menolak rizki lo, kan bapak pernah bilang kalau mendapat rizki tidak boleh menolak."

Anak HEBAT tersebut sudah memikirkn kalimat untuk menawarkan snack untuk Nizar bagaimana Nizar mau menerima snacknya tanpa menolak. Jika Anak HEBAT tersebut saat menawarkan snack berkata, "Pak mau tidak?" pasti Nizar jawabnya "Tidak usah, kan snacknya untuk mas yang sebelumnya sudah berjuang untuk berlomba." karena anak HEBAT tersebut sudah menperkirakan jawabannya saya dan karena keikhlasannya memberi maka Anak HEBAT tersebut menawarkannya dengan perktaan seperti itu.

Betapa HEBATnya anak di dunia ini, mungkin kita tidak pernah menyangka bahwa seorang anak dengan usia yang masih belia berfikiranya sangat panjang dan jauh.

Semoga kisah ini dapat menambah pengetahuan dan dapat bermanfaat bagi pengunjung HEBAT bahwa seoarang anak memang mempunyai pemikiran yang LUAR BIASA yang jauh dari perkiraan orang dewasa.

Wassalamualakum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar