Minggu, 02 Oktober 2011

Raih Impian Tertinggi

Bismillah

Kuawali dengan basmallah

Ntuk raih impian tertinggi


Kuawali hidup dengan basmallah

Kutapaki hidup dengan penuh semangat

Kulangkahi jalan kehidupan dengan penuh senyum

Kutatapi masa depan dengan penuh harapan

Kubelai kehidupan dengan penuh kelembutan

Kulantunkan nada dengan dzikrullah

Kuberbuat semata karena Allah

Kurangkul sesama dengan kepercayaan dan kebanggaan

Kuberikan apa yang bisa kuberikan

Kulakukan sebisa aku lakukan

Semuanya kulakukan ntuk raih impian tertinggi


Aku BISA karena Allah dan sesama

Aku MAMPU karena Allah dan sesama

Maka dari itu untuk raih prestasi tertinggi

Aku harus dekat dengan Allah dan sesama

Aku harus mengingat Allah dan sesama

Aku harus beribadah karena Allah

Aku harus berbagi dengan sesama


Allahuakabar

Akan kuraih PRESTASI TERTINGGI. Amien

Ridhailah aku ya Allah

Dukungkang aku wahai sesama


InsyaAllah BISA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar