Sabtu, 16 Juni 2012

SMS Permataku Menambah Semangatku

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pengunjung yang semakin CERDAS dan BERSEMANGAT.
Alhmdulillah Nizar kembali memosting, semoga postingan ini dapat memberikan semangat dan harapan bahwa Bangsa TERCINTA ini masih mempunyai banyak ANAK BANGSA yang CERDAS dan BERAKHLAK MULIA. Amien

Sekitar pukul 20an saya berada di SDIT Permata Bunda untuk mengikuti kajian rutin bersama saudara yang RINDU RIDHA ALLAH. Saat itu alhamdulillah saya dapat hadir yang pertama kali. Karena menunggu maka saya sesakali baca leaflet yang saya dapat dari salah satu toko. Sekitar 20.11 tiba-tiba HP saya berbunyi dengan nada dering "Duhai Pendampingku" yang dipopulerkan EDCOUDTIC yang menandakan saya mendapatkan sms.


Maka seketika juga sms tersebut saya baca dan bergetarlah hati ini. Bunyi sms tersebut adalah

engkau bagiakan cahaya yang menerangi jiwa dari segala gelap dunia

engkau adalah setetes embun yang menyeukan hati-hati yang ditikam kebodohan

sungguh mulia tugasmu guru, tugas yang sangat besar

guru engkau adalah pahlawanku yang tidak mengharapkan balasan

segala yang engkau lakukan engkau lakukan dengan ikhlas

guru jasamu takkan kulupa

guru ingin ingin kuucapkan terima kasih atas semua jasamu.


Itulah bunyi sms yang dibuat oleh Permata Fitci, yang sebelumnya saya tidak menyangka permata tersebut sms seperti itu. Yang saya kenal jarang menyepa dan ketemu hanya melempar senyum ternyata mempunyai bakat yang LUAR BIASA. MAU TERUS PERMATAKU

Seketika itu saya berdoa dan berharap Permata Fitci dapat dan permata lainnya dapat membangun negeri, bangsa tercinta ini dan Agama Islam. Amien











Setelah itu saya balas sms Permata Fitci sebagai berikut:

Waalaikumsalam

trm ksh mbk fitci yg smkin cerdas&pandai

engkau bgai pelita yg sinar smngtny slalu menyinri masa dpn bgs ini

engkau bagai mwar yg mekar dg hrum prstasi diri unt bgsamu

peluh semangtmu membuat bangga gurumu

snyum waahmu ceriakan gurumu

tingkh lakumu nan sopan buat bhagia gurumu

suara hatimu terbesit semangat unt gurumu

engkau memang permata yg snantiasa bersinar dan berharga dimanpun, kpanpun, unt siapapun

maju terus tuk raih ridaNya

(Saya tulis dengan sesuai sms yang saya kirimkan ke Permata Fitci)







Dari komunikasi siswa dan guru seperti ini, saya yakin BANGSA ini masih banyak PERMATA yang akan mengaharumkan nama baik ISLAM dan INDONESIA. Khususnya dari Permata SDIT Permata Bunda Demak.

Saya berharap, para pengunjung CERDAS khusunya para orang tua dan guru harus senantiasa menjaga komunikasi dengan para permatanya karena dengan komunikasi kita akan lebih mudah mengarahkannya, penuh keterbukaan, penuh kejujuran, dan teraga kekompakan sehingga saat permata mengalami permasalahan kita akan lebih mudah mencari solusinya..

Para Permata, gurumu senantiasa mendoakan, mendukung, penuh harap kepadamu agar engkau menjadi Permata yang bermanfaat bagi semua, meraih cita harapan karena ingin mendapat RIDHA ALLAH dan menjadi insan yang beruntung dunia akhirat. Amien


Semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar