Sabtu, 10 Juli 2010

Belajar, Ku Kepakkan Sayapku

Belajar, Ku Kepakkan Sayapku


Bismillah

Tarikan nafas pertama dengan iringan melodi tangisanku yang membahagiakan

Dari seorang Ibu yang HEBAT

Dengan semangat dan pengorbanan beliau

Alhamdulillah lahirlah sosok buah hati yang penuh keceriaan

yang dihapkan dapat menghiasi dunia ini dengan indah

Sosok itu adalah aku


Dari situlah

Aku ingin menghiasi dunia dengan penuh CERIA, SEMANGAT, dan SENYUMAN

Sehingga dapat membanggakan dan berguna bagi orang lain


Kini ...

Aku beranjak dewasa

Agar dapat menjadi orang yang dibanggakan dan berguna bagi orang lain

Maka ...

Ingin ku raih impian Illahi di atas sana

Tidak mungkin dengan diam saja aku dapat ke atas sana?


Maka

Dengan ucapan Bismillah

Ingin ku kepakkan sayapku untuk menuju ke atas sana

Dengan bekal ilmu dan iman serta ridla Illahi

Ingin ku raih impian Illahi itu


Aku tahu

Untuk menuju kesana tidak semudah membalikkan tangan

Tetapi,

Aku yakin dengan bismillah, ilmu dan iman 

Aku mampu untuk meraih impian Illahi itu


Ya Allah

Ampunilah dosa-dosaku

Dosa orang tuaku

Dosa sanak familiku

Dosa orang muslim di dunia ini

Dan Dosa orang-orang yang langkhnya dilangkahkan dijalanMu.


Ya Allah

Jadikanlah Alquran sebagia pedoman hidupku

Jadikanlah Muhammad sebagai teldan sikapku

Jadikanlah aku, Insan yang berbudi, berilmu, beragama

Jadikanlah aku, insan yang dibanggakan dan berguna bagi orang lain

Permudahkanlah setiap jalan yang terjal menghadangku

Jadikanlah setiap langkahku

Sebagai ilmu dan pengalaman untuk menjalAni kehidupanMu


Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar